Tuesday, July 31, 2012

Asuransi Ekspor Indonesia Profile

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia guna mendorong peningkatan ekspor non-migas yang bergerak dalam bidang asuransi dan jaminan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983 untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional .

Asuransi Ekspor Indonesia
PT. Asuransi Ekspor Indonesia berbeda dengan lembaga asuransi umum lainnya karena memiliki produk khusus yang mencover risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor yang ditanggung eksportir dan bank, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (asuransi kredit ekspor) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importer luar negeri kepada eksportir (asuransi ekspor).

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi Export Credit Agency (ECA) terkemuka dengan misi malaksanakan dan menunjang kebijakan pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional, melalui upaya mendorong peningkatan ekspor dengan menjalankan kegiatan usaha Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit dan Penjaminan Kredit, Suretyship dab Asuransi Umum.


Contact Perusahaan


Lihat Peta Lebih Besar

Kantor Pusat
Menara Kadin Indonesia Building, 22nd Floor
Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5 Kav. 2-3
Jakarta - 12950 INDONESIA
Telp: 62 21 5790 3535
Fax: 62 21 5790 4031, 5790 4032

Website: http://www.asei.co.id/
E-mail : asei@asei.co.id
Saran dan Informasi: humas@asei.co.id

No comments:

Post a Comment