Tuesday, July 31, 2012

Lowongan Kerja Staff Investasi Asuransi Ekspor Indonesia

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia guna mendorong peningkatan ekspor non-migas yang bergerak dalam bidang asuransi dan jaminan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983 untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Staff Investasi" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Investasi Asuransi Ekspor Indonesia

Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun dengan pendidikan minimal tingkat Sarjana (S1) jurusan Akuntansi / Analis Efek / Pasar Modal dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00. Diutamakan yang memiliki Chartered Financial Analyst (CFA) / Sertifikat Wakil Manajer Investasi (WMI) / Sertifikat Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di pasar modal. Mempunyai kemampuan mengoperasikan software Metastock, ChartNexus dan RTI juga mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan. Fresh Graduate silakan melamar.

Bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Staff Investasi Asuransi Ekspor Indonesia" silakan lihat informasi resmi di bawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment