Sunday, July 29, 2012

Lowongan Kerja Non Health Technical Division Head Lippo General Insurance

PT Lippo General Insurance Tbk adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 6 September 1963 dengan nama PT Asuransi Brawijaya. Dalam perkembangannya perusahaan ini mengalami beberapa kali perubahan nama diantaranya pada tanggal 24 Januari 1964 nama perusahaan diganti menjadi PT Maskapai Asuransi Marga Suaka, lalu pada tanggal 1 Oktober 1982 setelah perusahaan berjalan selama delapan belas tahun namanya disempurnakan menjadi PT Asuransi Marga Pusaka.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkarir untuk mengisi posisi "Non Health Technical Division Head" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Non Health Technical Division Head Lippo General Insurance

Pria / Wanita dengan pendidikan minimal lulusan Sarjana (S1) lulusan dari universitas terkemuka yang memiliki pengalaman min.5 tahun di area Managerial Operations khususnya di Asuransi juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Penempatan di Karawaci - Tangerang.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Non Health Technical Division Head Lippo General Insurance" silakan lihat informasi resmi dan isikan lamaran anda pada form pelamar:
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment