Tuesday, July 31, 2012

Lowongan Kerja Internal Auditor Asuransi Rama Satria Wibawa

PT. Asuransi Rama Satria Wibawa didirikan pada tanggal 31 Agustus 1978 yang pada awal pendiriannya hanya sebuah perusahaan asuransi kaptif kecil dan sekarang menjadi sebuah perusahaan asuransi umum menengah dengan kekayaan sebesar Rp. 160.0 milyar dengan premi bruto sebesar Rp. 211.9 milyar pada tahun 2007.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Internal Auditor" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Internal Auditor Asuransi Rama Satria Wibawa

Pendidikan minimal tingkat Sarjana (S1) jurusan Akuntansi dari Universitas terkemuka dengan memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang yang sama (Lebih diutamakan pengalaman dari Industri Asuransi Bisnis dan memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan usia antara 30-35 tahun. Mampu mengoperasikan komputer dan mahir dalam mengoperasikan alat aplikasi kantor.

Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi "Internal Auditor Asuransi Rama Satria Wibawa" silakan lihat informasi resmi dibawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment