Monday, July 30, 2012

Lowongan Kerja Market Research Analyst MNC Life Assurance

PT. MNC Life Assurance (MNC Life) sepenuhnya dimiliki oleh PT. Bhakti Investama TBk, salah satu pemimpin di pasar investasi dan jasa keuangan di Indonesia. Dengan jajaran agen sebagai unit usaha utama MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi. MNC Life merupakan satu-satunya pemain di Industri asuransi jiwa yang didukung grup media terbesar di Indonesia, dan memiliki captive market yang luas.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Market Research Analyst" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Market Research Analyst MNC Life Assurance

Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai market research analyst, terutama di perusahaan Asuransi atau lembaga Keuangan. Mampu mengelola seluruh proses penelitian dari menulis proposal penelitian, merancang kuisioner, penjadwalan pekerjaan lapangan, menganalisis data, menulis laporan, penyajian hasil. Memeiliki kepribadian yang sangat analitis dan keterampilan menulis yang baik juga keterampilan presentasi lisan dan keterampilan manajemen database yang baik.

Bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Market Research Analyst MNC Life Assurance" silakan lihat informasi resmi dan form lamaran di bawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment