Sunday, July 29, 2012

Lowongan Kerja Account Officer UMKM Bank Bukopin

Bank Danamon merupakan bank swasta yang bekantor pusat di Bandung dan berdiri pada tanggal 10 juli 1970. informasi profilnya dapat di akses di Bank Bukopin.

Bank Bukopin membuka kesempatan bagi yang bertempat tinggal di Bandung yang ingin bergabung di perusahaan ini untuk mengisi posisi Account Officer UMKM (AO-UMKM) dengan qualifikasi berikut.

Account Officer UMKM (AO-UMKM)

Memiliki tanggung jawab atas kegiatan-kegiatan demi mendapatkan nasabah(Funding dan Lending), dapat melakukan pengajuan proses kredit termasuk pengajuan proposal debitur, pemantauan fasilitas kredit dll.

Posisi ini diperuntukkan Pria atau wanita yang berusia maksimal 35 tahun dan merupakan lulusan Sarjana untuk semua jurusan dengan IPK minimal 2,3, juga memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama, apabila anda Fresh Graduate itu akan lebih diutamakan, dan bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia.

Jika anda termasuk pada qualifikasi di atas untuk posisi "Account Officer UMKM (AO-UMKM)" silakan kirimkan lamaran ke alamat yang telah kami sebutkan di bawah.
http://karir.bukopin.co.id/

No comments:

Post a Comment