Tuesday, July 31, 2012

Lowongan Kerja Staff Klaim Asuransi Ekspor Indonesia

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia guna mendorong peningkatan ekspor non-migas yang bergerak dalam bidang asuransi dan jaminan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983 untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Staff Klaim" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Klaim Asuransi Ekspor Indonesia

Pendidikan minimal tingkat Sarjana (S1) jurusan Hukum dari Universitas Terkemuka (diutamakan negeri) dengan IPK minimal 3.00 dan usia maksimal 28 tahun. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif lisan maupun tulisan dengan didukung oleh pengalaman minimal 1 tahun sebagai Legal Officer di bidang Asuransi atau Bank juga memiliki kemampuan bekerja yang baik secara individual atau tim.

Bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Staff Klaim Asuransi Ekspor Indonesia" silakan lihat informasi resmi dibawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment