Monday, July 30, 2012

Lowongan Kerja Budget Controller Asuransi Jiwa Tugu Mandiri

PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Tbk, adalah perusahaan asuransi jiwa yang didirikan berdasarkan Akta No. 84 tertanggal 28 Juni 1985 oleh Ny. Sinta Susikto. Notaris di Jakarta. Telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 8 tertanggal 27 Januari 1987 dalam surat keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No.C2-4283-HT.01.01.TH.86 Akta ini disahkan pada tanggal 7 Juni 1986.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Budget Controller" dengan kualifikasi sebagai barikut:

Budget Controller Asuransi Jiwa Tugu Mandiri

Pendidikan minimal tingkat Sarjana (S1) jurusan Akuntansi dengan pengalaman dalam mengelola anggaran Perusahaan minimal 2 (dua) tahun. Memiliki pengalaman dalam melakukan perubahan dan transformasi manajemen terkait dengan sistem pengukuran kinerja, pengalaman activity-based costing, balanced-scorecard atau konsep pengukuran kinerja lainnya, didukung dengan kemampuan berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris dengan baik dan kemampuan kepemimpinan dan komunikasi yang baik juga memiliki kemampuan kerjasama yang baik dan bekerja dengan sedikit pengawasan.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Budget Controller Asuransi Jiwa Tugu Mandiri" silakan lihat informasi resmi dan form lamaran dibawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment