Tuesday, July 31, 2012

Lowongan Kerja Relationship Manager Bank Ekonomi Raharja

Bank Ekonomi Raharja merupakan bank yang bergerak dibidang jasa keuangang perbankan, profile selanjutnya dapat di akses di Bank Ekonomi Raharja.

Bank Ekonomi Raharja membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung di perusahaan ini untuk menempati posisi Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM) dengan qualifikasi sebagai berikut.

Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM)

Kualifikasi:
Memiliki dorongan kerja, ketahanan emosional, percaya diri, pembawaan, memiliki tekad yang tinggi atau agresif, kemampuan analisa berpikir yang tinggi, adaptif terhadap situasi dan peran baru.

Kualifikasi Umum:
Untuk menempati posisi ini hanya Lulusan Sarjana Sastra 1 atau Sastra 2 dari universitas terkemuka di Indonesia ataupun Luar Negeri dengan IPK 3,00 dari skala 4,00 untuk BMDP, untuk Lulusan Sastra 1 diberbagai jurusan untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service, Teller, Senior Relationship Manager atau Relationship Manager minimal lulusan Diploma dengan pengalaman kerja dibidang yang sama 1 tahun, memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 2 tahun untuk Senior Relationship Manager dan Relationship Manager, Usia maksimal 26 tahun, memiliki motivasi kerja yang tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja dibawah tekanan, dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan ataupun tulisan.

Jika anda masuk pada qualifikasi pada posisi "Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM)" silakan kirimkan lamaran ke alamat yang kami sertakan.

Bank Ekonomi Raharja Tbk.
JL Setiabudi Selatan Kav 7-8 Graha Ekonomi
South Jakarta, 12920
(0)21 2554 5800
recruitment@bankekonomi.co.id

No comments:

Post a Comment