Sunday, July 29, 2012

Lowongan Kerja Programmer Asuransi Multi Artha Guna

PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk didirikan pada tahun 1980 dan telah menjadi bagian dari dunia bisnis Indonesia sejak tanggal 14 November 1980. Perseroan resmi tercatat sebagai perusahaan public di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 23 Desember 2005 setelah beroperasi selama 25 tahun sejak pendirian.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkarir mengisi posisi "Programmer" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Programmer Asuransi Multi Artha Guna

Memiliki jenjang pendidikan minimal Sarjana (S1) jurusan Teknik Informatika dengan IPK di atas 2,75 dengan memiliki kemampuan Teknik menguasai VB 6.0, ASP.Net, C#.Net dan Crystal Report, juga mempunyai kemampuan membuat sistem minimal 1 tahun dan mengerti Bahasa Inggris lisan dan tulisan. Yang didukung pula dengan kemampuan non teknik komunikasi yang baik dan tegas, kemampuan analisa yang baik dan bisa bekerja mandiri maupun dalam team dengan sikap bekerja yang Aktif, teliti, koperatif dan proaktif.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Programmer Asuransi Multi Artha Guna" silakan kirimkan lamaran anda dan lihat informasi resminya:
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment