Sunday, July 29, 2012

Lowongan Kerja Staff Audit Cabang Bank Bukopin

Bank Danamon merupakan bank swasta yang bekantor pusat di Bandung dan berdiri pada tanggal 10 juli 1970. informasi profilnya dapat di akses di Bank Bukopin.

Bank Bukopin membuka kesempatan bagi yang bertempat tinggal di Bandung yang ingin bergabung di perusahaan ini untuk mengisi posisi Staff Audit Cabang (SAC) dengan qualifikasi berikut.

Staff Audit Cabang (SAC)

Memiliki tanggung jawab dalam melakukan kegiatan yang berhubungan Audit Unit kerja / Divisi Suporting / Operasional kantor cabang untuk memastikan pengelolaan resiko, menjalankan system pengendalian intern.

Posisi ini diperuntukkan untuk pria / wanita yang merupakan lulusan Sarjana jurusan Akuntansi dengan masing-masing IPK 2.6 dan usia tidak lebih dari 27 tahun, apabila Fresh Graduate akan lebih diutamakan, dan memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama, bersedia ditempatkan di Kupang, Karawang, Batam.

Jika anda termasuk pada qualifikasi di atas untuk posisi "Staff Audit Cabang (SAC)" silakan kirimkan lamaran ke alamat yang telah kami sebutkan di bawah.
http://karir.bukopin.co.id/

No comments:

Post a Comment