Monday, July 30, 2012

Lowongan Kerja Marine Underwriting Staff Asuransi Wahana Tata

PT. Asuransi Wahana Tata didirikan pada tanggal 25 Juli 1964 yang bertempat di Surabaya dengan nama awal adalah PT. Maskapai Asuransi Madijo. Pada tanggal 1 Mei 1975 perubahan nama perusahaan dan pengambil alihan kepemilikan ini menjadi awal dimulainya operasional perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta dengan 35 karyawan dan modal disetor Rp 100.000.000,-.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Marine Underwriting Staff" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marine Underwriting Staff Asuransi Wahana Tata

Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun dengan pendidikan minimal tingkat Sarjana jurusan Teknik Angkatan Laut, Angkatan Laut dan Arsitek Kapal, Teknik Kelautan dengan GPA minimal 2,75 dari Universitas terkemuka. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, kemampuan interpersonal yang baik, seoran pekerja keras, memiliki kemampuan analitis yang kuat juga mampu bekerja dalam tim dan bekerja dalam tekanan. Didukung dengan kemampuan komunikasi yang baik dan bersedia ditempatkan di lokasi mana saja di Indonesia.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Marine Underwriting Staff Asuransi Wahana Tata" silakan lihat informasi resmi di bawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment