Monday, July 30, 2012

Lowongan Kerja Motion Graphic MNC Life Assurance

PT. MNC Life Assurance (MNC Life) sepenuhnya dimiliki oleh PT. Bhakti Investama TBk, salah satu pemimpin di pasar investasi dan jasa keuangan di Indonesia. Dengan jajaran agen sebagai unit usaha utama MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi. MNC Life merupakan satu-satunya pemain di Industri asuransi jiwa yang didukung grup media terbesar di Indonesia, dan memiliki captive market yang luas.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Motion Graphic" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Motion Graphic MNC Life Assurance

Memiliki pengalaman 3-5 tahun sebagai spesialis motion graphic dengan keterampilan mendongeng konseptual dan visual yang sangat baik, keterampilan manajemen proyek, energi tinggi, kemampuan interpersonal yang baik, kerja tim, dan kemampuan untuk merubah beberapa proyek sekaligus. Menunjukkan pengetahuan tingkat senior tentang berbagai alat desain, kode dan presentasi termasuk 3D Max, Adobe Flash, Illustrator. Memiliki fikiran kreatif, pemahaman tentang komposisi, dan kemampuan untuk menggambar sangat baik. Mempu menjadi seorang pendongeng yang baik, dan perhatian terhadap detail sangat penting.

Pilihan kualifikasi: Videografi, video editing, kreasi dan mengintegrasikan grafis, animasi, efek suara dan musik.

Bagi anda yang ingin bergabung mengisi posisi "Motion Graphic MNC Life Assurance" silakan lihat informasi resmi dan form lamaran di bawah ini.
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment