Thursday, July 26, 2012

Asuransi Astra Buana Profile

PT. Asuransi Astra Buana adalah perusahaan Asuransi Kerugian yang didirikan pada tanggal 12 September 1956 . Astra International menjadi pemegang saham terbesar pada tahun 1981 dengan kepemilikan mencapai 60% yang pada awal pendiriannya bernama PT. Maskapai Asuransi Buana.

Asuransi Astra Buana
PT. Asuransi Astra Buana meraih berbagai penghargaan sejak tahun 2001, dan bertekad untuk terus menjadi perusahaan asuransi yang memberikan rasa aman dan tentram kepada setiap pelanggannya, baik korporasi maupun retail dengan dukungan sumber daya, dan sistem yang berkualitas.

Pada tahun 2010 Asuransi Astra meluncurkan Garda Q’System yang merupakan sebuah sistem B2B dengan bengkel-bengkel rekanan untuk efisiensi dan efektifitas proses.

Dengan memegang misi untuk memberikan rasa aman dan tenteram kepada setiap pelanggan dan menjadikan perusahaan sebagai tempat yang menyenangkan untuk bekerja bagi para pegawainya yang didasari dengan keyakinan bahwa perusahaan dihargai sebagai investasi yang menguntungkan bagi pemegang saham juga berusaha menjadikan perusahaan sebagai warga usaha yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

Contact Perusahaan Asuransi Astra Buana


Lihat Peta Lebih Besar

Kantor Pusat
Grha Asuransi Astra
Jl. TB. Simatupang Kav.15,
Lebak Bulus, Cilandak,
Jakarta 12440
Telp. +62 21 75 900 800
Fax. +62 21 766 0007

Website: http://www.gardacenter.com/

No comments:

Post a Comment