Friday, July 27, 2012

Lowongan Kerja Alliances Manager Asuransi Astra Buana

PT. Asuransi Astra Buana adalah perusahaan Asuransi Kerugian yang didirikan pada tanggal 12 September 1956 . Astra International menjadi pemegang saham terbesar pada tahun 1981 dengan kepemilikan mencapai 60% yang pada awal pendiriannya bernama PT. Maskapai Asuransi Buana.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung untuk mengisi posisi "Alliances Manager" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Alliances Manager Asuransi Astra Buana

Pendidikan minimal tingkat Sarjana semua jurusan dari Universitas terkemuka. Lebih diuatamakan memiliki pengalaman pemasaran minimal tahun 4 (empat) di Perusahaan leasing atau Dealer Kas atau Bisnis Otomotif dengan memahami prinsip-prinsip pemasaran yang didukung oleh keterampilan komunikasi yang luar biasa, dengan keterampilan interpersonal dan presentasi yang kuat. Memiliki kepribadian dinamis, mudah beradaptasi, motivasi diri tinggi dan menyenangkan.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Alliances Manager Asuransi Astra Buana" silakan masukan lamaran anda dan silakan lihat informasi resminya dibawah ini:
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment