Friday, July 27, 2012

Lowongan Kerja Analisa Kredit Bank DKI

Bank DKI merupan bank yang mendorong pada perekonomian masyarakat daerah jakarta, dengan memiliki 200 saham yang mana 50 diantaranya adalah milik PT lain, profil lengkapnya dapat diakses di Bank DKI

Bank DKI membuka kesempatan bagi anda yang berdomisili di JABODETABEK untuk bergabung dan mengisi posisi Analisa Kredit dengan kualifikasi berikut.

Analisa Kredit

Kualifikasi Khusus:
Pada posisi ini diperuntukan dengan pendidikan minimal sarjana, batas usia Maksimal 30 tahun, Memiliki Pengalaman di bidang Analisa Kredit di Perbankan Konvensional atau Syariah minimal 3 tahun. Juga tidak sedang menjalani Ikatan Dinas dengan instansi perusahaan manapun, Tidak sedang menjalani sanksi hukuman atau dalam masa pemeriksaan pihak berwajib.

Kualifikasi Umum:
Berpenampilan menarik dan juga Berkepribadian baik, diutamakan berdomisili Jabodetabek, dan memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan atau tulisan, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI

Jika anda masuk pada kriteria pada posisi "Analisa Kredit" segera kirimkan lamaran anda sebelum 30 september 2012 ke alamat yang kami sebutkan di bawah.

PT.Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4
Jakarta Pusat 10120
recruitment@bankdki.co.id

No comments:

Post a Comment