Friday, July 27, 2012

Lowongan Kerja Drafter Brantas Abipraya

PT Brantas Abipraya merupakan perusahaan BUMN dibidang Kontruksi. Perusahaan tersebut telah mendapatkan banyak penghargaan maupun sertifikasi seperti berhasil untuk mendapatkan jaminan mutu ISO 9001:2000 sertifikat sejak 22 Januari 1998. Sertifikat tersebut diberikan oleh Lloyd's Register Quality Assurance. Itu karena perusahaan ini selalu konsisten terhadap misinya yaitu sebagai kontraktor umum yang terhormat, khususnya bidang pengembangan sumber daya air, dengan mendirikan berbagai sasaran mutu.

Brantas Abipraya saat ini sedang membuka kesempatan bagi anda yang ingin menempati posisi sebagai "Drafter" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Drafter Brantas Abipraya

Posisi ini diperuntukan bagi anda lulusan SMK jurusan Bangunan. Diutamakan bagi pelamar yang memiliki bahasa inggris baik lisan maupun tulisan. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia.

Jika anda masuk kualifikasi untuk posisi "Drafter Brantas Abipraya", segera kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 10 Agustus 2012 dengan kode posisi CAD ke alamat yang telah kami sediakan dibawah ini.

Email

No comments:

Post a Comment