Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Financial Analyst Garuda Indonesia

Garuda Indonesia telah 60 tahun lamanya melayani penerbangan domestik maupun mancanegara. Dengan lebih dari 1800 penerbangan mingguan, maskapai ini telah melayani 44 tujuan. Dan pada tahun 2012 maskapai ini telah mendapatkan penghargaan Best International Airline mengalahkan maskapai-maskapai kelas dunia lainnya, karena 91 persen dari penumpang menyatakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan.

Saat ini maskapai tersebut membuka kesempatan bagi WNI untuk mengisi posisi sebagai "Financial Analyst", dengan kualifikasi sebagai berikut:

Financial Analyst Garuda Indonesia

Posisi ini diperuntukan bagi Pria lulusan sarjana jurusan Ekonomi Akuntansi atau Manajemen dengan usia maksimal 27 tahun dan IPK min. 3.00. Selain itu pelamar harus berpengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun dengan keahlian diantaranya menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet), menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan. Pelamar setidaknya harus berpenampilan dan berkepribadian menarik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas, serta bersedia untuk ditempatkan di Unit Cargo Garuda Indonesia.

Jika anda memenuhi semua kualifikasi diatas segera kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 5 Agustus 2012 ke alamat yang telah kami sediakan dibawah ini.

Form Lamaran

No comments:

Post a Comment