Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja IT Product Management Supervisor DHL Indonesia

DHL sebagaimana telah diketahui, adalah sebuah perusahaan penyedia jasa logistik. Sebagai perusahaan terkemuka, perusahaan tersebut selalu menawarkan layanan gabungan dan solusi khusus untuk pelanggan dalam mengatur pengiriman baik barang, surat maupun informasi.

Saat ini perusahaan tersebut membuka kesempatan bagi WNI untuk mengisi posisi sebagai "IT Product Management Supervisor", denga kualifikasi sebagai berikut:

IT Product Management Supervisor DHL

Posisi ini diperuntukan bagi lulusan minimal Diploma jurusan Engineering (Computer/Telecommunication), Computer Science/Information Technology, Science & Technology. Diutamakan pelamar harus memiliki kemampuan tentang Active Server Pages (ASP), Visual Basic, PHP, Microsoft SQL Server, Linux, Informix. Selain itu pelamar setidaknya telah berpengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun.

Jika anda masuk semua kualifikasi yang diberikan untuk mengisi posisi "IT Product Management Supervisor DHL", segera kirimkan lamaran anda sebelum 30 Juli 2012 ke alamat yang kami sediakan dibawah ini.

PT DHL Exel Supply Chain Indonesia
Graha Intirub Lt. 1 Intirub Business Park
Jln. Cililitan Besar No 454 Jakarta Timur 13650
Email : recruitment.id@dhl.com

No comments:

Post a Comment