Friday, July 27, 2012

Lowongan Kerja Marketing Funding Relationship Bank Danamon

Bank Danamon adalah salah satu perusahaan pemberi layanan jasa keuangan dan berdiri tahun 1956 yang berkantor pusat di jakarta. Juga dapat diakses di Bank Danamon.

Bank Danamon ini membuka lowongan untuk mengisi posisi Marketing Funding - Relationship dengan qualifikasi sebagai berikut.

Marketing Funding - Relationship

Tanggung jawab
Memperhatikan dan memastikan target penjualan, mampu menambah nasabah privilege, dapat memberi saran yang baik untuk produk.

Qualifikasi
Posisi ini diperuntukan minimal pendidikan yaitu Sarjana, dengan IPK minimal 2,75, terutama Fresh Graduate akan dipertimbangkan, berusia tidak lebih dari 35 tahun dan memiliki minimal 2 tahun dibidang marketing produk-produk keuangan, memahami produk retail banking, memiliki sertifikat AAJI dan WAPRED, berkomunikasi baik bahasa indonesia dan bahasa inggris dengan lisan maupun tulisan, berorientasi pada target, komunikatif, persuatif, dan mampu membuat prestasi yang baik, memiliki kemampuan analisa yang baik.

Jika anda masuk qualifikasi pada posisi "Marketing Funding - Relationship" kirimkan segera lamaran ke alamat yang telah kami sebutkan.

HR Solusi Emas Syariah
Bank Danamon Menara Imperium – lt.LG2 No.11 A,
Jl. HR Rasuna Said No.1
Jakarta 12950
HRSolusiEmas.Syariah@danamon.co.id

HR Region 1
Bank Danamon Matraman,
Jl. Matraman Raya No.52,
Lt.4, Jkt Timur 13150
heppy.heriyati@danamon.co.id

No comments:

Post a Comment