Saturday, July 28, 2012

Lowongan Kerja Officer Gadai Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, dalam kegiatan operasionalnya. Sampai saat ini jumlah jaringan ATM BSM adalah sebanyak 598 ATM Syariah Mandiri, ATM Mandiri 8,993, ATM Bersama 33,558 unit (include ATM Mandiri dan ATM BSM), ATM Prima 23,477 unit, EDC BCA 121,743 unit, ATM BCA 8,350 dan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) 7,435 unit.

Bank Syariah Mandiri membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dengan mengisi posisi "Officer Gadai" dan kualifikasi sebagai berikut:

Officer Gadai Bank Syariah Mandiri

Posisi ini diperuntukan bagi sarjana semua jurusan dengan usia maksimal 30 tahun saat melamar. Diutamakan bagi pelamar yang telah memiliki pengalaman sebagai sebagai Officer Gadai/Sales/Marketing Perbankan minimun 2 tahun. Dan pelamar memiliki kemampuan akurasi yang baik mengenai barang jaminan terutama emas. Bersedia ditempatkan di Jawa Timur, Sumatera Barat dan Pontianak.

Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi "Officer Gadai Bank Syariah Mandiri", segera kirimkan lamaran anda sebelum 11 Agustus 2012 ke alamat yang telah kami sediakan dibawah ini.

Wisma Mandiri Lt. 5
Jl. MH. Thamrin 5
Jakarta Pusat 10340

No comments:

Post a Comment