Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Political Economic Assistant US Embassy Jakarta

US Embassy Jakarta (Kedubes AS) merupakan perwakilan diplomatik di Indonesia. Duta Besar Kedubes AS bernama Scot Marciel. Selain sebagai perwakilan diplomatik, Kedubes AS juga bertugas untuk melayani warganya yang berada di Indonesia seperti membantu masalah imigrasi mereka.

Saat ini Kedubes AS membuka kesempatan bagi anda yang ingin menempati posisi "Political Economic Assistant", dengan kualifikasi sebagai berikut:

Political Economic Assistant US Embassy Jakarta

Posisi ini diperuntukan bagi sarjana lulusan Ilmu Sosial (Social Science). Diutamakan pelamar yang telah memiliki pengalaman setidaknya lima tahun di bidang manajemen dalam organisasi internasional, LSM, atau perusahaan dengan lingkup internasional. Untuk Level 4, dibutuhkan pelamar yang memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Untuk Level 3, Diperlukan pelamar yang bener-benar memiliki kemampuan yang sangat baik dalam Bahasa Indonesia baik lisan maupun tulisan. Selain itu pelamar juga harus memiliki pengetahuan tentang prinsip-prinsip administrasi, pengetahuan tentang komunitas Ekspatriat Indonesia, serta isu-isu global. Dan pelamar juga harus bisa mengoperasikan aplikasi komputer untuk kantor.

Bagi anda yang berminat untuk posisi "Political Economic Assistant US Embassy Jakarta" segera kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 8 Agustus 2012. Untuk informasi lebih lengkap silakan anda lihat pengumuman dibawah ini:
Pastikan anda memenuhi semua kulifikasi yang telah ditentukan sebelum anda mengajukan lamaran.

No comments:

Post a Comment