Friday, July 27, 2012

Lowongan Kerja Risk Management Analyst Asuransi Astra Buana

PT. Asuransi Astra Buana adalah perusahaan Asuransi Kerugian yang didirikan pada tanggal 12 September 1956 . Astra International menjadi pemegang saham terbesar pada tahun 1981 dengan kepemilikan mencapai 60% yang pada awal pendiriannya bernama PT. Maskapai Asuransi Buana.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung untuk mengisi posisi "Risk Management Analyst" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Risk Management Analyst Asuransi Astra Buana

Pendidikan minimal tingkat Sarjana jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Pertambangan dari Universitas terkemuka yang memiliki kemampuan analisis yang kuat dan mampu menyelesaikan tugas yang diberikan dalam batas waktu tertentu dengan kemampuan untuk bekerja secara kreatif dan analitis dalam pemecahan masalah lingkungan. Mempunyai keinginan untuk berkontribusi dalam lingkungan berorientasi tim kepribadian yang dinamis, tegas, dan mampu mengambil inisiatif untuk mencapai hasil terbaik.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Risk Management Analyst Asuransi Astra Buana" silakan masukan lamaran anda dan silakan lihat informasi resminya dibawah ini:
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment