Wednesday, July 25, 2012

Lowongan Kerja Senior Rotary Engineer Philippines

PT. JGC Indonesia adalah suatu perusahaan yang dibentuk untuk memberikan pengembangan proyek-proyek minyak dan gas di Indonesia dengan menggunakan kemampuan desain Teknik.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk bergabung menempati posisi "Senior Rotary Engineer" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Senior Rotary Engineer JGC Indonesia

Diuatamakan memiliki pendidikan tingkat Sarjana (S1) Teknik mesin jurusan Konversi Energi memiliki pengalaman minimal 7 tahun dalam teknik Minyak dan Gas, Petrokimia, kimia sebagai insinyur peralatan putar dengan usia maksimal 40 tahun yang mempunyai pengetahuan dan pengalaman teknik / keterampilan tentang peralatan putar dan familiar dengan kode Internasional dan standar yang berkaitan dengan Rotating Equipment juga memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam meninjau ITB, menyiapkan lembar data, spesifikasi, Penggantian, klarifikasi teknis / evaluasi proposal vendor, koordinasi teknik antara vendor dan interdisciplines terkait, review dan kontrol kiriman vendor. Juga berpengalaman dalam memimpin sebuah kelompok kerja atau gugus tugas. Mempunyai tanggung jawab untuk memenuhi persyaratan proyek berikut dengan keahlian dan koordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat dalam proyek:
  • Kualitas teknik
  • Vendor peralatan desain dan kualitas manufaktur
  • Biaya dan jadwal proyek secara keseluruhan

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Senior Rotary Engineer JGC Indonesia" silakan kirimkan lamaran anda ke alamat e-mail dibawah ini atau silakan lihat informasi lengkapnya:
Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum mengirimkan lamaran.

No comments:

Post a Comment