Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Senior Treasury Technip Indonesia

Technip Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang minyak dan gas di Indonesia dan didirikan pada tahun 1997, bergerak dalam sektor lepas pantai dan sektor darat yang kantor pusatnya berada di wilayah Jakarta dan Balikpapan. Perusahaan ini memiliki kemampuan untuk melaksanakan proyek dari Engineering Services untuk turnkey lump sum.

Saat ini perusahaan membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dan berminat untuk menempati posisi "Senior Treasury" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Senior Treasury Technip Indonesia

Uraian Pekerjaan:

Menyiapkan arus kas dan transfer bank dan buku pembaruan Bank juga menjaga hubungan baik dengan petugas bank untuk fx dan suku bunga deposito, melindungi nilai transaksi, e-banking dan fasilitas BG pelamar diharuskan memahami rekonsiliasi bank dan bekerja sama dengan kantor regional dan pusat untuk laporan.

Persyaratan:

Pendidikan minimal Sarjana dari universitas terkemuka jurusan Keuangan / Akuntansi, pelamar diharuskan memiliki pengetahuan tentang Manajemen Keuangan dengan usia maksimal 30 tahun juga memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama dan pengalaman dalam pengolahan Jaminan Bank dan kontrak lindung nilai.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi "Senior Treasury Technip Indonesia" silakan lihat informasi lengkapnya:
Pastikan anda memenuhi kualifikasi pekerjaan sebelum melamar.

No comments:

Post a Comment