Saturday, July 28, 2012

Lowongan Kerja Teller Bank DKI

Bank DKI merupan bank yang mendorong pada perekonomian masyarakat daerah jakarta, dengan memiliki 200 saham yang mana 50 diantaranya adalah milik PT lain, profil lengkapnya dapat diakses di Bank DKI

Bank DKI membuka kesempatan bagi anda yang berdomisili di JABODETABEK untuk bergabung dan mengisi posisi Teller dengan kualifikasi berikut.

Teller

Kualifikasi Khusus:
Posisi ini diperuntukkan pendidikan minimal Diploma, dengan IPK minimal 2,5, dan usia maksimal 23 tahun, yang paling diutamakan berpengalaman sebagai Teller, dengan status belum menikah.

KualifikasiUmum:
Posisi ini memrluka yang berpendidikan minimalsarjana, diutamakan dari perguruan Tinggi terkemuka Jurusan: Akuntansi, Manajemen, Perbankan, dengan bepenampilan menarik dan berkelakukan baik, tinggi dan berat badan proporsional, dengan berdomisili JABODETABEK akan lebih diutamakan, dengan memiliki kemampuan berkomunikasi bahasa inggris baik lisan maupun tulisan, dan juga bersedia ditempatkan wilayah satuan kerja PT. Bank DKI

Jika anda masuk pada kriteria pada posisi "Teller" segera kirimkan lamaran anda sebelum 30 september 2012 ke alamat yang kami sebutkan di bawah.

PT.Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4
Jakarta Pusat 10120
recruitment@bankdki.co.id

No comments:

Post a Comment