Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Analisis Keuangan Indonesia AirAsia

Indonesi AirAsia telah didirikan pada bulan September 1999 dengan nama PT AWAIR International, dengan penerbangan pembukaan nya ke luar negeri yakni tujuan ke Singapura, informasi ini silakan akses di Indonesia AirAsia.

Indonesia AirAsia membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung di perusahaan ini untuk posisi Analisis Keuangan dengan qualifikasi sebagai berikut:

Analisis Keuangan

Tanggung Jawab:
Mampu meperinci pemasukan dan pengeluaran anggaran, mengumpulkan dan menganalisis informasi keuangan, menyiapkan laporan perbulan, mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggang waktu yang ketat, mampu berkomunikasi verbal dan tertulis.

Persyaratan:
Posisi ini tepat diperuntukkan lulusan sarjana terutama di bidang keuangan dan akuntansi, memiliki pengalaman paling tidak 2 tahun di posisi ini, mahir dalam melakukan pemodelan keuangan yang kompresip dan analisis, mampu mengoperasikan Exel dan Power Point.

Jika anda masuk qualifikasi Analisis Keuangan. Silakan kirimkan lamaran sebelum Agustus 23, 2012 ke alamat yang telah kami sertakan di bawah ini.

Jakarta
Jl. Boulevard Raya
Blok LA 4, No. 10 Kelapa Gading
Jakarta Utara

Rukan Darmawangsa
Jl. Darmawangsa VI No. 43
Jakarta Selatan, Indonesia

LTC Glodok
Jl. Hayam Wuruk No.127
Lt.GF 2, Blok RA No.49
Jakarta Pusat

No comments:

Post a Comment