Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja System and Procedure Analyst Garuda Indonesia

Garuda Indonesia telah 60 tahun lamanya melayani penerbangan domestik maupun mancanegara. Dengan lebih dari 1800 penerbangan mingguan, maskapai ini telah melayani 44 tujuan. Dan pada tahun 2012 maskapai ini telah mendapatkan penghargaan Best International Airline mengalahkan maskapai-maskapai kelas dunia lainnya, karena 91 persen dari penumpang menyatakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan.

Saat ini maskapai tersebut membuka kesempatan bagi WNI untuk mengisi posisi sebagai "System and Procedure Analyst", dengan kualifikasi sebagai berikut:

System and Procedure Analyst Garuda Indonesia

Posisi ini diperuntukan bagi Pria lulusan sarjana atau master jurusan Akuntansi dengan usia maksimal 27 tahun (S1) dan 30 tahun (S2) serta IPK min. 3.00. Selain itu pelamar harus berpengalaman dibidang system & prosedure keuangan atau KAP min. 3 tahun dengan keahlian diantaranya menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet), menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan. Juga Memahami perkembangan PSAK terbaru dan aplikasinya. Pelamar bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta.

Jika anda memenuhi semua kualifikasi diatas segera kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 19 Agustus 2012 ke alamat yang telah kami sediakan dibawah ini.

Form Lamaran

No comments:

Post a Comment