Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Management Information System Staff Alarante Sulawesi

PT. Alarante Sulawesi adalah perusahaan yang bergerak di bidang agrikultur dengan bisnis pada proses pengeringan jagung. Perusahaan yang telah berkembang menjadi mitra bagi petani maupun bagi pemerintah setempat ini didirikan pada tahun 2009.

Saat ini membutuhkan tenaga untuk bidang Teknologi Informasi. Untuk mengelola system Teknologi Informasi ini, perusahaan membuka kesempatan kerja untuk posisi "Management Information System Staff" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Information System Staff Alarante Sulawesi

MIS Staff bertanggung jawab kepada IT Section Head dengan tugas mengelola piranti lunak yang digunakan untuk mengumpulkan data dari setiap data collection point dan mengolahnya menjadi Informasi yang dibutuhkan. MIS Staff akan ditempatkan di factory site di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Diharuskan mampu mengelola jaringan yang didasarkan pada sistem operasi Windows baik VPN maupun LAN, memahami prinsip kerja PLC dan mampu mengelola sistem database juga menguasai berbagai software yang digunakan dalam pengelolaan bisnis.

Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi "Management Information System Staff Alarante Sulawesi" silakan kirimkan lamaran anda ke alamat email dibawah ini.

E-Mail: it.recruitment@alarante.com

Pastikan anda memenuhi kualifikasi yang diberikan sebelum mengajukan lamaran.

No comments:

Post a Comment