Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Site Manager For Coal And Mineral Mining Lobunta Kencana Raya

PT. Lobunta Kencana Raya adalah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi dan mineral pertambangan profil perusahaan ini dapat di akses di PT. Lobunta Kencana Raya.

PT. Lobunta Kencana Raya membuka kesempatan untuk anda yang ingin bergabung untuk menempati posisi Site Manager For Coal And Mineral Mining dengan Qualifikasi sebagai berikut.

Site Manager For Coal And Mineral Mining

Tanggung Jawab:
Manajerharus bias memimpin disiplin pertambangan, mendorong pekerja agar supaya bekerja tim, juga kinerja memastikan pertumbuhan dan dapat mencapai target komersial , keselamatan dan bisnis.

Persyaratan:
Posisi ini diperuntukan lulusan sarjana jurusan teknik pertambangan, dan mempunyai minimal 10 tahun pengalaman dibidang yang sama atau di proyek batubara dan mineral operasi, dan terbukti memiliki bakat untuk mengidentifikasi dan pengolahan peluang dan risiko dengan overlay kesadaran mkontrak, mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris baik lisan maupun tulisan, bersedia ditempatkan di Kalimantan, Aceh, Dan Halmahera Selatan.

Jika anda masuk pada qualifikasi posisi "Site Manager For Coal And Mineral Mining" silakan kirim lamaran anda sebelum Agustus 08, 2012 ke alamat yang kami sediakan dibawah ini.

hrd@lobunta.com

No comments:

Post a Comment